Kabar Gembira Dari PERSIB

7:41 AM info


Informasi terbaru Kabar Gembira Dari PERSIB kami sediakan khusus untuk pembaca setia ksempit.blogspot.com, semoga informasi Kabar Gembira Dari PERSIB memberikan pengetahuan lebih untuk kita semua. ADA kabar gembira bagi seluruh masyarakat sepak bola di Bandung, terutama manajemen Persib. Apa kabar itu? Yang jelas bukan kabar Persib bisa juara Liga Super Indonesia (LSI) 2009/2010, lantaran peluang itu sudah tertutup. Atau juara Piala Indonesia 2010, karena untuk meraihnya masih harus diperjuangkan dalam beberapa pertandingan ke depan.

Lantas apa? Menurut Direktur Utama PT Persib Bandung Bermartabat yang juga Manajer Persib, H. Umuh Muchtar, Persib sudah menggandeng sponsor yang akan membeli pemain untuk LSI musim depan.

"Sudah ada sponsor baru yang siap mendanai Persib untuk musim depan. Bahkan, sponsor itu meyakinkan Persib boleh membeli pemain siapa saja, asal jangan (David) Beckham," ujar Umuh usai pertandingan melawan Persebaya di Stadion Gelora 10 November Tambaksari, Surabaya, Kamis (13/5).

Kepastian sponsor baru tersebut, lanjut Umuh, telah membuat tenang konsorsium. "Jelas dong kita cukup tenang. Sekarang konsorsium tinggal memikirkan planning ke depan untuk tim Persib di musim mendatang. Pokoknya, musim depan Persib harus juara. Siapa pun nanti pelatihnya bisa memilih pemain yang diinginkan. Ya, tapi asal jangan Beckham saja," kata Umuh disambut tawa para wartawan.

Diinformasikan Umuh, sponsor yang siap mengucurkan dana itu merupakan perusahan bertaraf nasional. "Kalau perusahaannya sih, perusahaan nasional. Tapi mengenai apa dan di mana, nanti saja akan saya umumkan secara resmi," tutur Umuh merahasiakan calon sponsor barunya tersebut.

Dengan adanya perusahaan yang siap mengucurkan dananya, Umuh berharap rencana Persib meraih juara LSI bisa tercapai. "Kita harus habis-habisanlah. Pokoknya musim depan juara," tegas Umuh antusias. (wahyu/anwari/"GM")**

from:klik-galamedia.com Tinggalkan komentar anda tentang Kabar Gembira Dari PERSIB jika anda suka dengan artikel yang kami suguhkan.

0 comments:

Post a Comment