Karena Perubahan Jadwal, 2 Pertandingan Persib Tidak disiarkan langsung

12:46 PM info


Informasi terbaru Karena Perubahan Jadwal, 2 Pertandingan Persib Tidak disiarkan langsung kami sediakan khusus untuk pembaca setia ksempit.blogspot.com, semoga informasi Karena Perubahan Jadwal, 2 Pertandingan Persib Tidak disiarkan langsung memberikan pengetahuan lebih untuk kita semua. sebelumnya saya sudah menginformasikan kepada temen temen bobotoh semua di tulisan Jadwal PERSIB Di Copa Piala Indonesia 2010 bahwa seluruh Pertandingan Persib Bandung di babak 16 besar Piala Indonesia (PI) 2010 akan disiarkan secara langsung oleh Station TV RCTI sebagai pemegang hak siar. namun barusan saya baca di simamaung.com ternyata ada perubahan.

berikut alasannya
karena perubahan jadwal akibat tidak diijinkannya kesebelasan Persebaya bermain malam hari di Grup K 16 besar Piala Indonesia 2010, maka berubah juga jadwal siaran langsung seluruh pertandingan di Grup K. RCTI sendiri hanya dapat menyiarkan pertandingan sore saja, sehingga dapat dipastikan 2 pertandingan awal Persib Bandung tidak disiarkan secara langsung.

Hal ini ditegaskan oleh asisten eksekutif produser RCTI untuk siaran Piala Indonesia 2010, Iwan Suehada kepada Simamaung.

Dengan perubahan ini, 2 pertandingan awal Persib Bandung akan disiarkan secara tunda pada pukul 22.00 di hari Persib bertanding. Persib hanya akan kebagian satu siaran langsung saja, yaitu saat menghadapi tuan rumah Persebaya Surabaya, yang dilangsungkan sore hari.

Jadwal Persib di Grup K

Minggu 09 Mei 2010, Persib VS Bontang FC, 19.00 (Tunda 22.00 WIB)
Selasa 11 Mei 2010, Persibo VS Persib, 19.00, (Tunda 22.00 WIB)
Kamis 13 Mei 2010 Persebaya VS Persib, Live 15.00 WIB Tinggalkan komentar anda tentang Karena Perubahan Jadwal, 2 Pertandingan Persib Tidak disiarkan langsung jika anda suka dengan artikel yang kami suguhkan.

0 comments:

Post a Comment