Asma Kambuh lagi, Atasi Dengan Asem Jawa

11:02 PM info

Apakah ada diantara kalian yang sedang membaca artikel ini memiliki penyakit asma? Saya rasa pasti iya, karena anda terdampar diartikel ini pasti menggunakan kata kunci “penyakit asma, OBAT TRADISIONAL” atau dengan yang lainnya. Menurut beberapa sumber yang say abaca, penyakit asma memang penyakit yang tidak bisa sembuh dan merupakan penyakit keturunan.

Nah, karena penyakit asma tidak bisa disembuhkan, tentu penyakit ini bisa kita cegah kedatangannya. Kita bisa menggunakan OBAT HERBAL untuk melakukan tugas yang satu ini. Apakah anda tau dengan pohon asem? Saya baru tau kalau ternyata pohon yang ada sekeliling kita ini bisa digunakan untuk mencegah atau mungkin mengobati penyakit asma. Saya yakin yang digunakan untuk mengobati asma adalah bagian buahnya. Tapi untuk cara pengolahannya hingga menjadi obat asma saya sendiri sampai saat ini belum dapat menemukannya. Saya akan posting di artikel selanjutnya jika sudah menemukan step demi step agar tanaman asem jawa ini bisa digunakan untuk mengobati penyakit asma.

0 comments:

Post a Comment